gfdvh

Diposting oleh Ridwan Web Master pada 11:35, 03-Mei-16

https://singindo.files.wordpress.com/2015/12/000004.jpg

Konon—jangan dibaca terbalik , hampir semua kaum adam menyukai payudara perempuan, nggak tau kenapa (hehehe). Ada pria yang menggemari payudara berukuran jumbo, ada pula yang “sekedar” besar dan ada yang menyukai ukuran normal dan wajar—ya, itu hanya persoalan selera saja, tapi poinnya, semuanya suka payudara (hehehehe). Suka disini bermakna sangat luas.., ya itu urusan masing- masing aja lah hehehehe.

Payudara bagi perempuan diciptakan salah satunya sebagai alat untuk menyusui anak dikala usai persalinan. Bayi yang disusui oleh ibunya akan memiliki imunitas serta kecerdasan yang relatif lebih baik dibanding bayi yang mengkonsumsi susu non ASI (Air Susu Ibu).

https://singindo.files.wordpress.com/2015/12/siva2.jpg?w=308&h=435

Itu lah mengapa sangat disarankan kaum hawa menyusui anaknya minimal 6 bulan dan maksimal 2 tahun.

Well, tapi artikel kali ini bukan membahas mengenai ASI (hehehe), kita mencoba mengulas payudara dari perspektif yang sedikit berbeda—yaitu manfaat payudara bagi si “pemiliknya” hehehehe.

https://singindo.files.wordpress.com/2015/12/dqwi.jpg?w=335&h=435

Tapi ini harus diingat, ini harus untuk perempuan yang sudah bersuami lho ya, dan oknum counterpartnya kudu suaminya lho ya hahahahaha.

#1; Menghisap payudara akan menciptakan keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) bagi pemiliknya. Payudara yang dihisap dalam waktu lama akan membuat degup jantung pemiliknya meningkat higga 110 degup/menit, itu baik itu exercise jantung.

#2; Payudara yang dihisap selama 3 menit akan membakar lemak tidak kurang sebanyak 12 kalori. Itu akan bagus untuk menciptakan kestabilan berat badan pemiliknya.

https://singindo.files.wordpress.com/2015/12/babym.jpg?w=390&h=435

#3; Pada saat payudara dihisap akan membuat 30 otot wajah pemiliknya ikut begerak. Secara rutin ini baik dan berguna untuk meningkatkan aliran darah ke wajah, hingga pada akhirnya dapat membantu menjaga kehalusan kulit wajah.

#4; Pada saat dihisap payudara akan menghasilkan zat antibodi yang dapat melindungi pemiliknya dari serbuan virus dan penyakit. Proses ini disebut cross-imunotherapy.

#5; Ketika payudara dihisap, pemiliknya pasti akan ngos ngosan (hayoo ngaku? Hehe). Itu normal dan bagus kok. Pada saat dihisap payudaranya nafas yang dihembuskan oleh pemiliknya dapat mencapai 60 hembusan/menit, padahal dalam kondisi normal ada di kisaran 20-30 hembusan nafas/menit. Ini bagus untuk latihan pernafasan dan melatih fungsi paru paru.

#6; Payudara yang dihisap selama 5 menit akan menghasilkan zat hormon yang akan memberi efek santai kepada pemiliknya. Hormon ini dapat berfungsi mengusir stress sehingga membuat pemilik payudara akan merasa lebih rileks. Tuh, banyak kan manfaat suami kamu sering nenen ke kamu…………? Nah, kalo gitu, pertanyaan dari gue; sudahkan suamimu nenen hari ini?????? (wkwkwkwkwk)

shooter

Diposting oleh Ridwan Web Master pada 09:23, 07-Okt-15

kali ini ane bakal mempersembahkan sebuah,film yg berasal dari benua amerika,mrgreen

berkisah tentang veteran tentara amerika yg ditugaskan untuk membunuh presiden,bagaimana kisahnya,langsung saja download videonya di bawah

shooter__2007__mark_wahlberg__kate_mara.12978.jpg

sory sob videonya ane pecah jadi 2partmrgreen

format:avi
ukuran:176,7mb

part1disini

part2disini

subtitelya:

par1disini
part2disini

perhatian!!!

⬇⬇⬇

extrak dulu subtitelnya karena masih berbentuk file zip,ngestraknya pake winrar/androzip atau filemanager lainya

wasalam,,,,,

rambo 4

Diposting oleh Ridwan Web Master pada 07:17, 07-Okt-15

rambo_2.jpgjohn-rambo-poster-espanol.jpg

ukuran:belum diketahui
format:mp4

downloaduploading,,,,,!
(via tusfiles)

➡➡➡Link Video COMING SOON⬅⬅⬅

atack on titan

Diposting oleh Ridwan Web Master pada 13:32, 06-Okt-15

attack-on-titan-movie-pos.jpg

42-1024x576.jpg

vb.png

bom.png

selamat malam mimin&momod yg baik hati, kali ini ane bakal mempersembahkan sebuah film petualangan/aksi yg lumayan keren. film ini ane impor dari jepang mrgreen langsung download sob.

ukuran :234,9mb
format :MP4

downloaddisini

(via tusfiles)

subtitlenya disini

(via mwb)

perhatian!!!

⬇⬇⬇

extrak dulu subtitelnya karena masih berbentuk file zip,ngestraknya pake winrar/androzip atau filemanager lainya

source:ryemovies.com

ane kasih bonus foto:

>a16.jpg selamat menikmati mrgreenmrgreenmrgreen:

wasalam,,,,,,,!